Minggu, 27 September 2015

Contoh Tugas Kata Pengantar



KATA PENGANTAR

Puji syukur penulis ucapkan kepada ALLAH SWT atas limpahan rahmat dan karunia-Nya yang tiada henti-hentinya dilimpahkan kepada penulis, sehingga penulis dapat menyelesaikan Tugas Resensi ini tepat pada waktunya. Dan salam cinta penulis sampaikan kepada Ibunda tersayang yang dimana selalu mendukung dan mendoakan penulis dimana pun dan kapan pun penulis berada. Malasih Ma.
Alhamdulillah, dalam penyelesaian Tugas Resensi ini penulis tidak terlalu banyak mendapatkan kesukaran dan hambatan dalam pengerjaannya, adapun kesukaran yang penulis dapatkan di saat pengerjaan maupun penyelesaian tugas ini ialah minimnya fasilitas dalam pengetikkan (pengerjaan), hingga kepada sulitnya mencari perbandingan-perbandingan buku yang penulis resensikan saat ini dengan buku-buku yang sejenis lainnya. Namun, berkat arahan dan bimbingan dari berbagai pihak, serta kegigihan untuk menyelesaikannya akhirnya terselesaikan pula tugas ini.
Ucapan terima kasih sebesar-besarnya pasti penulis ucapkan kepada Ibu Magdalena selaku Guru bidang studi Bahasa Indonesia yang dengan suka rela membimbing penulis dalam penulisan ini. Dan terlebih kepada dunia maya yang dimana sedikit banyaknya telah membantu penulis dalam menyumbangkan masukkan dan ide-idenya sejauh ini dalam penyelesaian tugas penulis.
Penulis meyakini betul bahwa tugas yang penulis buat ini masih jauh dari  kesempurnaan. Namun, dengan harapan yang mendalam semoga tugas ini bermanfaat demi keberlangsungannya proses pembelajaran, terkhusus di bidang studi Bahasa Indonesia mengenai materi Resensi untuk kedepannya. Akhir kata, atas perhatian dan kesempatannya penulis ucapkan terima kasih banyak dan selamat membaca Tugas Resensi ini. Semoga bermanfaat.
Wassalam…



Binjai, 02 Desember 2014



Penulis

0 komentar: